Selasa, 17 Januari 2012

SILSILAH KERAJAAN MEKONGGA

 

Info lengkap dapat menghubungi kami di :
1.  081348264141
 
 
atau di : abbas.archa@gmail.com  Fb. abbas_archa@ymail.com

Rasulullah Saw bersabda :
" Periksa nasab-nasab kalian maka bersilaturrahimlah kalian"
"barang siapa ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan usianya maka bersilaturrahimlah"
"Silaturrahim dan berbuat baik kepada tetangga keduanya itu memakmurkan rumah tangga dan menambah usia"


Alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah SWT atas tersusunnya silsilah keturunan Anakia Larumpalangi, silsilah ini disusun secara garis besar dan singkat, dengan keterbatasan informasi yang kami dapatkan, kami menyadari silsilah ini jauh dari sempurna, maka dengan segala kerendahan hati kami mohon kepada seluruh keturunan Anakia Larumpalangi, maupun pihak-pihak lain yang mempunyai data/informasi, agar dapat menyampaikan kepada kami untuk melengkapi data yang keluarga besar kami miliki, tidak lupa kami menghaturkan terima kasih pada saudara-saudara kami di Wundulako dan Baula serta semua pihak yang telah memberikan masukkan kepada kami, harapan kami semoga keluarga atau keturunan Anakia Larumpalangi yang belum masuk namanya supaya menyampaikan kepada kami agar dapat kami masukkan menurut silsilah keturunannya.
Semoga dengan adanya silsilah ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan mempererat silaturrahim keturunan Keluarga besar Anakia Larumpangi dimanapun berada.


Penyusun : Abbas Archa

6 komentar:

  1. TULISAN YANG ANDA BUAT SEMUANYA SALAH BESAR DAN HANYA ADA PADA KARANGAN SAUDARA SEMATA, TERLALU BANYAK KEBOHONGAN DAN TIDAK ADA KEBENARAN SAMA SEKALI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau apa yang saya tulis "kata anda salah besar" mengapa pemda kolaka mengutip tulisan saya tsb kemudian dimasukkan kedalam block yang dibuat pemda kolaka? Selanjutnya pemda kolaka juga mengambil gambar silsilah kerajaan mekongga dari block saya dan dimasukkan kedalam block pemda kolaka. Tentang silsila yang saya buat bisa anda chek langsung ke keluarga yang masih hidup, atau bisa bersama saya langsung turun ke TKP

      Hapus
  2. Alangkah bijaknya jika anda juga menulis ... Kalau apa yang saya tulis tidak benar silahkan diuji dulu kebenarannya .. dan mungkin juga apa yang anda tahu sekarang ini tentang kerajaan Mekongga juga tidak benar dan penuh kebohongan ... agar tidak saling menyalahkan mari kita sama-sama duduk dalam satu majelis sambil membawa bukti-bukti kebenaran yang kita punya .. Mungkin ini lebih bijak.

    BalasHapus
  3. Football Betting Rules - TFT - ThauberBet
    For example, you can make sure the odds of 2.5 of 우리카지노 쿠폰 your bet slip are correct on your bookmaker account. dafabet However, if a ทางเข้า m88 player with 1 goal stands in the middle of

    BalasHapus