Selasa, 17 Januari 2012

SILSILAH KERAJAAN MEKONGGA

 

Info lengkap dapat menghubungi kami di :
1.  081390674141
2.  087832071117
3.  085655098839
atau di : abbas.archa@gmail.com  Fb. abbas_archa@ymail.com

Rasulullah Saw bersabda :
" Periksa nasab-nasab kalian maka bersilaturrahimlah kalian"
"barang siapa ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan usianya maka bersilaturrahimlah"
"Silaturrahim dan berbuat baik kepada tetangga keduanya itu memakmurkan rumah tangga dan menambah usia"


Alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah SWT atas tersusunnya silsilah keturunan Anakia Larumpalangi, silsilah ini disusun secara garis besar dan singkat, dengan keterbatasan informasi yang kami dapatkan, kami menyadari silsilah ini jauh dari sempurna, maka dengan segala kerendahan hati kami mohon kepada seluruh keturunan Anakia Larumpalangi, maupun pihak-pihak lain yang mempunyai data/informasi, agar dapat menyampaikan kepada kami untuk melengkapi data yang keluarga besar kami miliki, tidak lupa kami menghaturkan terima kasih pada saudara-saudara kami di Wundulako dan Baula serta semua pihak yang telah memberikan masukkan kepada kami, harapan kami semoga keluarga atau keturunan Anakia Larumpalangi yang belum masuk namanya supaya menyampaikan kepada kami agar dapat kami masukkan menurut silsilah keturunannya.
Semoga dengan adanya silsilah ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan mempererat silaturrahim keturunan Keluarga besar Anakia Larumpangi dimanapun berada.


Penyusun : Abbas Archa

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Makasih juga ... Sukses bersamamu slalu ...

      Hapus
  2. TULISAN YANG ANDA BUAT SEMUANYA SALAH BESAR DAN HANYA ADA PADA KARANGAN SAUDARA SEMATA, TERLALU BANYAK KEBOHONGAN DAN TIDAK ADA KEBENARAN SAMA SEKALI.

    BalasHapus
  3. Alangkah bijaknya jika anda juga menulis ... Kalau apa yang saya tulis tidak benar silahkan diuji dulu kebenarannya .. dan mungkin juga apa yang anda tahu sekarang ini tentang kerajaan Mekongga juga tidak benar dan penuh kebohongan ... agar tidak saling menyalahkan mari kita sama-sama duduk dalam satu majelis sambil membawa bukti-bukti kebenaran yang kita punya .. Mungkin ini lebih bijak.

    BalasHapus